07.24

^^

Akhirnya dua beban terlewati...............
Kan minggu kemaren itu emg bener2 minggu yang penuh dengan kegiatan dari pagi ampe sore, bener2 capek n menguras tenaga, sampai2 fitnes nya jarang >.<
Drama n Entrepreneurship nya udah beres, drama walaupun kelompok kami ga menang, tapi kita udah sangat bersyukur. Dengan hanya persiapan 3 hari (1 hari buat naskah, 2 hari latian dadakan), drama kita udah terbilang sukses, walaupun ada "kecelakaan" kecil pas pentas nya. But it's OK. Lalu entrepreneurship nya walaupun slide power pointnya bikin kecewa, tapi di akhir presentasi, kami adakan demo bikin gado2. Aku lihat sang dosen senyum2. Teman2 sekelas pada heboh. Tak lupa, dosennya kami beri seporsi gado2 buatan kami :) Lalu di akhir presentasi setelah kami selesai, dosennya bilang,"Presentasi yang impresif".

Lega sangat lega..... tapi aku ga boleh lantas lega, karena masih ada presentasi visitasi CB. Hari ini aja aku ga ikut KP tourism planning and management, karena udah terlanjur beli tiket seminar jam 9 >.< jadi mungkin aku akan titip absen. Lalu jam 12 nya kelompok kami visitasi ke gereja katolik (tugas dari dosen. kelompok ku kebagian yang visitasi gereja katolik). Kemudian kami harus menyiapkan paper print out, CD, slide power point nya :) sungguh 2 minggu yang melelahkan... full of activities. tapi aku senang2 aja kok. hahaha.... semoga hari ini juga bisa fitnes. Bikin badan jadi segar.

0 komentar: