00.35

Lg sedih...hahaha.. kesal...hahaha...

Aduh sedih banget... iya, aku lg sedih... nangis malam2 gini serem ah... ga mau ampe nangis tumpah ruah... tapi emang sih udah hampir tumpah... itu sih beberapa menit yg lalu. tapi ga ada pelampiasan...hmm... dada rasanya sesak. wakakka. gmn ya cara melampiaskan rasa sedih yang udah mo nangis ini... gmn yah... ga mgk dibawa tidur. soalnya bikin tmbh stres n ga bs tidur. yg ada mlh nangis smbl peluk guling...

emangnya kata "Maaf" itu mahal banget ya harganya? aku susah banget lho dapet kata Maaf dari orang2 yang udah nyakitin ak, yg udah jelas2 yg slh itu bukan ak... kok malah ak terus sih yang minta maaf padahal........ kalau ak yg slh, ak yg minta maaf, itu hal biasa. tapi kalau org lain bikin salah ke ak, trus ga minta maaf, itu jg hal biasa. astaga... ak selalu kepikiran, apa betul sebuah "Maaf" itu mahal bgt utk dikatakan... kl cm sekedar maaf sih gampang, tapi yg bnr2 tulus dr hati n bener2 tau dimana letak salah nya, nah... ak acungin jempol utk org2 yg spt itu. tapi sayangnya ak jrg bgt ketemu yg gt...aku pun tidak seperti itu, ak pernah punya salah sama papa ku, tapi sampai sekarang, ak masih belum berani untuk bilang maaf n akui kesalahan ak dulu.

tapi skrg bkn masalah itu yang bikin sedih.... udah beberapa taon ini, ak jalanin hari dg cobaan yg semoga bs kuatin iman ak. bicara tentang iman, iya....betul. bahkan ak dpt cobaan yang bikin ak utk sabar, mengenai prinsip agama, prinsip hidup, kebiasaan, dll. itu semua ngebuka pikiran ak. bahwa baik sama orang, belum tentu orang tersebut bakal 100% jg baik seperti halnya kita lakukan. kita jg kan ga bakalan 100% tanpa cacat, bakal baik bgt sm org. yang 100% itu kan cuma Tuhan. dari dulu PPKn ajarin aku seperti itu juga kok, jd ga slh.

pingin ga terus2an dikuasain sm emosi ak. Setiap hari cm berusaha mempertahankan kondisi yang ada, kenapa sih ga bs betul2 memperbaiki n hilang semua duka..... aku kepengen banget semua pertahanan itu lenyap, berubah menjadi apa yang aku harapkan... tapi aku masih dianggep ga bs memperbaiki (yg bener aje, masa memperbaiki seorang diri, tapi org yg nyuruh ak malah justru menuntut ak perbaiki sendiri). Manusia....ada ego utk ga mo mengalah. iya itu betul. aku jg gt. ak pernah dibilang egois, ga sayang barang2 elektronik (alias d blg ga ada sense of belonging), hobi debat (padahal yang panjangin jg kan bkn ak seorang diri), loadingku lama (alias telmi), dll... kenapa sih kata2 kayak gt bisa ditujukan ke ak... ya mungkin ak memang salah, tapi emangnya orang yg ngatain ak gt merasa senang klo kondisinya berbalik ke arah nya?

ak ini percaya hukum karma, mungkin aku di perlakuin gini, karena dulu ak jg secara ga sadar maupun sadar, pernah begituin orang jg. hahaha... ak jalanin aja deh... aku percaya, badai pasti berlalu. ga tau kapan, tapi pasti.

0 komentar: